Polemik KEK vs FTZ

Wako Rudi Enggan Komentar soal FTZ dan KEK

Wako Rudi Enggan Komentar soal FTZ dan KEK

Walikota Batam, Rudi enggan menanggapi pertanyaan wartawan soal ajakan Soeryo berjumpa bahas usulan tim FTZ Plus-plus. (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO,ID, Batam - Ketua Tim FTZ Plus-plus, Soerya Respationo berharap bertemu dengan Wali Kota Batam Muhammad Rudi untuk membicarakan polemik Kawasan Ekonomi Khusus dan Free Trade Zone (FTZ).

Soerya mengaku sudah bertemu dengan Gubernur Kepri, DPRD Provinsi, DPRD Kota Batam. Kendati demikian, Ia belum mau membeberkan hasil pertemuan dengan Gubernur Kepri

DPRD Provinsi Kepri sudah menyetujui adanya tim FTZ Plus-plus tersebut. Saat ini tinggal pertemuan dengan Pemerintah Kota Batam. Jika Wali Kota bersedia. Mantan Wakil Gubernur Kepri itu akan meminta tanggapan soal usulan timnya terkait polemik tersebut.

Ia mengatakan jika saja ruang lingkup pertemuan Pemko Batam dan Provinsi Kepri selesai. Pihaknya tentu akan menyerahkan hasil pertemuan tersebut kepada pemerintah pusat.

Namun Wako Batam, Rudi yang dijumpai usai upacara peringatan hari lahirnya pancasila di Dataran Engku Putri, Batam enggan menanggapi hal ini

"Sekarang hari libur, agenda hanya upacara memperingati lahirnya Pancasila," ujar Rudi, Jumat (1/6/2018).

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews