Kapolres Tanjungpinang Sahur On The Road

Kapolres Tanjungpinang Sahur On The Road

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan jajarannya sambangi sejumlah warga di Tanjungpinang, Jumat (1/6/2018). (foto:adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan jajarannya sambangi sejumlah warga di Tanjungpinang, Jumat (1/6/2018).

Dalam kunjungan itu dibagikan paket makanan sahur. AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, Sahur On The Road sebagai cara berinteraksi dengan masyarakat Tanjungpinang.

"Selain saling berbagi dan kami pun bisa melihat sampai sajauh mana keadaan dan situasi mayarakat di Kota Tanjungpinang ini," katanya.

Ia melanjutkan, kegiatan 'Sahur On The Road' ini juga sebagai bentuk rasa peduli Polres Tanjungpinang.

"Sehingga dengan makanan dan minuman yang diberikan ini setidaknya dapat sama-sama merasakan dan saling berbagi,"ujarnya.

Sementara itu petugas di jalan Bintan yang menerima makanan tersebut menyambut baik kegiatan Kapolres Tanjungpinang itu.

 “Saya gak nyangka akan memperoleh makanan sahur dari Pak Kapolres, senang rasanya,” katanya.

Adapun kegiatan Sahur On The Road dilaksanakan di seputaran jalan Rumah Sakit,  jalan Merdeka, taman tepi laut dan gedung Gonggong, jalan Bintan dan jalan Pos Tanjungpinang.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews