Pelayanan ATB di Kantor Cabang, Pelanggan: Pas lah Pokoknya

Pelayanan ATB di Kantor Cabang, Pelanggan: Pas lah Pokoknya

Pelayanan ATB di kantor cabang Tiban (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai penyedia pelayanan air bersih bagi warga Batam terus meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan setia air ATB.

Saat ini, pelayanan pembayaran air ATB sudah banyak tersedia di berbagai tempat. Seperti di kantor Pos, Alfamart dan Indomaret, kasir mobil keliling ATB serta kasir kantor pelayanan baik di kantor pusat maupun di kantor cabang ATB.

Seperti di tanggapan-tanggapan sebelumnya, di beberapa tempat pelayanan kasir ATB yang sudah batamnews rangkum.

Seperti di kantor Pos dan Indomaret serta Alfamart, saat ini batamnews mewawancarai konsumen yang membayar di kasir pelayanan di kantor cabang Tiban.

Salah seorang kustomer, Budi yang sedang melakukan pembayaran di kasir pelayanan ATB di Tiban mengatakan sudah lama melakukan pembayaran di kasir pelayanan di Tiban, hal itu dikarenakan sudah terbiasa dan letak rumahnya yang dekat.

Dia melanjutkan, dengan adanya kantor cabang kasir pelayanan sangat membantu customer dalam melakukan pembayaran atau hal lainnya yang berhubungan dengan ATB.

“Sangat terbantu ya, saya selama ini melakukan pembayaran pokoknya merasa terbantulah,” kata dia kepada batamnews, Selasa (24/4/2018 siang.

Sedangkan untuk keluhan, Budi mengatakan sampai saat ini tidak ada keluhan selama melakukan transaksi di sana.

“Untuk keluhan tidak ada, Justru saya di sini merasa terlayani, pelayanannya bagus dan memuaskan menurut saya,” ujarnya meyakinkan batamnews.

Untuk fasilitas di kantor pelayanan juga menurut dia sudah cukup, dan tidak ada yang kurang. 

“Fasilitasnya memadai, nyaman, udah pas lah pokoknya. Dari karyawannya juga semuanya profesional, mulai dari sekuriti dan yang lainnya,” kata dia.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews