[Jurnalisme Warga] Kecelakaan Maut di Batam Kota, Satu Tewas Satu Lagi Kritis

[Jurnalisme Warga] Kecelakaan Maut di Batam Kota, Satu Tewas Satu Lagi Kritis

Sepeda motor korban kecelakaan yang tinggal kerangka. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan raya di depan perumahan Simpang Raya, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (5/4/2015) pukul 17.00 WIB. Satu orang tewas dan satu orang lagi kritis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan dum truck. 

Belum diketahui kronologi kecelakaan tersebut terjadi. Melihat kecelakaan itu terlihat cukup fatal. Sepeda motor yang dikendarai dua orang tersebut masuk ke dalam kolong dump truck. 

Sepeda motor pun sudah tinggal kerangka. Kecelakaan ini diinformasikan seorang warga FedDy Agino Valoma melalui akun facebook. 

kecelakaan 

Sepeda motor korban pada saat masih di kolong mobil

"Innalillahi wainna illahi rajiun. Telah terjadi kecelakaan di ruas depan PERUM SIMPANG RAYA....sesudah bundaran dr arah bandara.. Dipastikan 1 orang pengendara sepeda motor tewas ditempat...dan 1 org dilarikan ke RS," ujar FedDy.

 

korban 
(Warga menutup tubuh korban kecelakaan ditutupi kain)
 
FedDy mengatakan, kejadian baru saja berlangsung. Saat ini korban kritis sudah dievakuasi.
 
Ini tentu saja menjadi peringatan bagi para pengendara sepeda motor dan roda empat untuk tetap berhati-hati di jalan raya dan patuhi aturan dan pahami peraturan berlalu lintas. Semua bisa terjadi kepada siapa saja.
 
 
[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews