Malam Ini Ratu Kecantikan Sejagad Lagoi 2018 Dipilih

Malam Ini Ratu Kecantikan Sejagad Lagoi 2018 Dipilih

Sejumlah peserta Ratu Kecantikan Sejagad Lagoi yang bakal dipilih (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menggelar Pemilihan Ratu Kecantikan Sejagad Lagoi (Miss Lagoi) 2018 di Plataran Plaza Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, malam ini, Sabtu (28/4/2018).

"Miss Lagoi ini merupakan agenda yang kedua kalinya digelar oleh PT BRC. Tahun ini acaranya dipusatkan di Lagoi Bay," ujar Ketua Panitia, Yulia Lewis.

Peserta yang mengikuti pemilihan ratu kecantikan ini tidak hanya berasal dari manajemen PT BRC saja. Tetapi juga diikuti oleh karyawan-karyawan yang bekerja di hotel dan resort  se-Kawasan Priwisata Lagoi.

Untuk mengikuti event tahunan ini, peserta harus diseleksi terlebih dahulu. Setelah dinyatakan lulus, peserta akan mengikuti proses selanjutnya. 

"Pendaftarannya sudah kita buka dari Maret 2018 lalu. Dari puluhan yang daftar, hanya belasan peserta yang berhak mengikuti tahap selanjutnya," jelasnya.

Malam ini, sekitar pukul 19.00 WIB. Para peserta yang lulus akan dites kembali oleh dewan juri yang profesional. Mulai dari keahlian berjalan diatas catwalk, pengetahuan dan lainnya.

Penilaian yang dilakukan oleh dewan juri terhadap peserta sangat ketat dan rahasia. Sehingga ratu kecantikan yang terpilih nanti tak dapat diganggu gugat.

"Pastinya seru deh, ayo saksikan malam ini di Lagoi Bay. Tenang saja, gak dipungut biaya kok," ucapnya.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews