Pengelola Lagoi Buka SMA Tunas Bangsa, Buruan Daftar

Pengelola Lagoi Buka SMA Tunas Bangsa, Buruan Daftar

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Ada kabar baik bagi putra dan putri Kabupaten Bintan. Tahun ini Pengelola Kawasan Pariwisata Lagoi, PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) membuka sekolahan baru di jenjang pendidikan SMA . 

SMA baru itu adalah SMA Tunas Bangsa Lagoi. Sekolah yang dikelola oleh Yayasan Bintan Resort ini dibuka bedasarkan Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 1401/KPTS-18/II/2018.

Bagi pelajar-pelajar tamatan SMP yang ingin bersekolah di SMA tersebut segera mendaftarkan diri ke Kantor Bintan Resort Township di Jalan Kota Kapur, Block C Nomor 723, Kawasan Pariwisata Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan.

"Kita buka untuk semua anak-anak Bintan. Jadi bagi tamatan SMP yang ingin bersekolah di sini segera mendaftarkan diri. Pendaftarannya kita buka dari Maret lalu sampai Juni mendatang," ujar Ketua Yayasan Bintan Resort, Aditya Laksamana, Senin (16/4/2018).

Mendaftar di SMA Tunas Bangsa Lagoi sama seperti masuk sekolah SMA pada umumnya. Mulai dari persyaratannya, ujian atau tes hingga pengumuman nomor peserta yang berhak mengenyam pendidikan di sekolah ini.

Karena SMA Tunas Bangsa Lagoi ini baru dibuka, untuk angkatan pertama 2018/2019 hanya diberikan kuota sebanyak 36 kursi saja. Jadi bagi anak Bintan yang ingin menjadi pelajar disini segeralah mendaftarkan diri sebelum kuota itu terisi. 

"Perdana ini kita hanya buka untuk 36 anak didik saja. Ayo buruan daftarkan diri karena kuotanya terbatas," katanya.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews