Wow, PKP Expo di BCS Mall Batam Berhadiah Mobil Mewah

Wow, PKP Expo di BCS Mall Batam Berhadiah Mobil Mewah

Mobil yang jadi hadiah di PKP Expo BCS Mall, Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Putra Karyasindo Prakarsa atau yang dikenal dengan PKP, menggelar pameran PKP Expo di Batam City Square (BCS) Mall Batam, Kepulauan Riau sejak 27 Maret hingga 21 April 2015 mendatang.

Pameran yang digelar hampir satu bulan ini berhadiah hingga Rp 1 miliar.  Hadiah tersebut berupa dua unit mobil dan tujuh unit sepeda motor.

Pameran PKP Expo kali ini menampilkan semua proyek yang sedang dikerjakan dan dipasarkan oleh developer PKP dengan sistem pembayaran down payment (DP) cicilan dan cara pembayaran dengan cara cash bertahap, yang sangat meringankan konsumennya.

PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) adalah satu developer terbesar di Kota Batam, sudah berumur 27 tahun yang berdiri sejak tahun 1988.

Kini, di tahun 2015 ini, proyek yang dikembangkan PKP adalah Mega Legenda Ext & 2 , Puri Selebriti 1,2 & 3, Putra Jaya, N. Anggrek Permai, Beverly Green 1 & 2, Dream Land, Grand Summit & The Home.

Info lebih lanjut bisa mendatangi pameran PKP Expo atau datang langsung ke kantor PKP di Jalan Raja Ali Haji, Sei Jodoh Batam.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews