Graha Yamaha Batam Beri Diskon 5 Kali Angsuran Pembelian Motor Sport

Graha Yamaha Batam Beri Diskon 5 Kali Angsuran Pembelian Motor Sport

Konter Graha Yamaha di Hypermart Mega Mall

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Graha Yamaha memanjakan pelanggannya dengan memberi diskon 5 kali angsuran setiap pembelian sepeda motor tipe sport.

"Diskon angsuran 5 kali khusus untuk motor tipe sport, Yamaha R 25, Yamaha R15 dan Yamaha Vixion," ujar Marketing Graha Yamaha Anggi, saat ditemui di pameran Hypermart Mega Mall Batam, Selasa (31/3/2015).

Anggi menjelaskan, DP atau uang muka minimal untuk R25 sebesar Rp 10,5 juta, R15 sebesar Rp 6,5 juta, dan Vixion Rp 5 juta.

DP tersebut sudah termasuk satu kali angsuran, kemudian di tambah lagi diskon empat angsuran. "Jadi total diskon lima angsuran," jelasnya.

Supervisor Marketing Graha Yamaha Dafrizal saat di konfirmasi membenarkan promo diskon ini. "Dengan membayar DP minimal 25 persen, konsumen berhak mendapatkan diskon angsuran," ungkapnya.

Dafrizal menjelaskan, promo ini hanya berlaku minimal kredit selama dua tahun atau lebih, dan kreditnya hanya melalui Indomobil Finance.

Selain promo tersebut, pihaknya juga bisa membantu untuk menjelaskan ketentuan dan persyaratan kredit, misalnya jika warga sibuk, atau pulang kerja malam. "Marketing kami siap menjemput dan menjelaskan persyaratan kredit, atau bisa hubungi ke nomor telepon 0852 6407 7904," pungkas Dafrizal


[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews