https://www.batamnews.co.id

Perumahan di Batam Ini Sasar Kalangan Berduit

Ilustrasi rumah mewah di Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Grup Ciputra mengembangkan Citraland Megah Batam untuk menyasar segmen atas di Batam. Proyek mixed-use yang berada di Batam Center ini dibangun dengan luxurious living yang mengintegrasikan fungsi komersial dan residensial tanpa meninggalkan sisi lingkungan.

General Manager Marketing grup Ciputra, Andreas Raditya menuturkan, Citraland Megah Batam adalah produk premium yang membidik kalangan high end yang memiliki potensi besar, namun belum tergarap baik.

"Selain pengusaha lokal, para investor dari kota besar lain, bahkan ekspatriat pun punya minat besar terhadap produk property luxury," ujar Andreas, seperti dikutip dari laman www.rumah.com.

Selain cluster residensial, Raditya menuturkan, di atas lahan 15 hektar ini juga akan membangun CitraLand Commercial Center yang memiliki hotel, perkantoran, apartemen, fit centrum, serta fasilitas modern lainnya.

CitraLand Megah Batam menawarkan hunian dengan luas tanah dan bangunan yang ideal bagi keluarga yang memprioritaskan kualitas hidup. Dengan luas bangunan 245 m2, 330m2, dan 490 m2, serta luas tanah 160m2-280m2, harga hunian dipatok mulai Rp 3 miliar.

"Semua hunian dibangun tiga lantai, lengkap dengan kolam renang, serta spesifikasi material bangunan yang luxury," kata Raditya.

Selain itu, Citraland Megah juga mengembangkan kawasan ruko The Ritz Walk yang merupakan bagian dari Citraland Commercial Center.

"Untuk mengembangkan The Ritz Walk, kami mengucurkan investasi sekitar Rp 100 miliar, belum termasuk tanah sekitar 8.000 meter persegi," kata Raditya.

Ruko di kawasan The Ritz Walk dibuat berlantai tiga dengan gaya arsitektur modern. Di sini terdapat 47 unit ruko dengan luas tanah 5x17 m2 dan bangunan 245 m2. untuk harga perdana, pengembang membuka di angka Rp 3 miliar per unit.

sumber: liputan6

 

[snw]