Komplek Pondok Kelapa Rawan Pencuri, Semalam Tiga Rumah Dibobol

Komplek Pondok Kelapa Rawan Pencuri, Semalam Tiga Rumah Dibobol

Ilustrasi pelaku pencurian (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Dalam satu malam tiga rumah di Jalan Kijang Lama, Perumahan Pondok Kepala, RT 05/RW 05, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang dibobol pencuri, Rabu (25/4/2018) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Gerombolan maling itu masuk ke rumah warga dengan cara membobol jendela kamar, saat warga sedang tidur pulas. Satu unit handphone merek Xiaomi dan dompet pun raib dibawa kabur.

"Saya sedang tidur, lansung kebangun merasa ada orang didalam kamar, karena dalam keadaan setengah sadar, saya merasa mimpi, tapi dengar suara, pas saya buka mata lihat dua orang berlari," kata salah satu korban kemalingan, Wahib saad ditanya usai membuat laporan polisi.

Setelah melihat maling, spontan ia keluar mengejar kedua orang pelaku dan waktu yang bersamaan warga sekitar pun sudah pada keluar rumah ikut melakukan pengejaran pelaku.

"Warga sekitar puluhan sudah keluar ikut ngejar maling itu, ternyata bukan rumah saya saja, tapi dua rumah warga lainnya pun sudah dibobol," ujarnya.

Merasa tidak puas dompet berisikan sejumlah uang dan satu unit handphone merek Xioami, ia pun nekad terus mencari maling, akhirnya dua pelaku berhasil ia tangkap dan telah diserahkan ke Satreskrim Polres Tanjungpinang.

"Setiap kendaraan yang lewat saya berhenti dan saya periksa, dua pelaku saya tangkap, hp saya ketemu tapi dompet tak tahu dibuang kemana, kalau barang warga yang lainnya ada, satu pelaku udah barusan sudah ketangkap polisi," katanya.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews