Kampung Narkoba

Pasca-penggerebekan, Tiap Hari Polisi Bersenjata Lengkap Sisir Kampung Aceh

Pasca-penggerebekan, Tiap Hari Polisi Bersenjata Lengkap Sisir Kampung Aceh

Petugas kepolisian bersenjata lengkap menggiring puluhan terduga pelaku kejahatan di Kampung Aceh, Kec. Sei Beduk, Batam.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pascapenggerebekan narkoba di Kamung Aceh Muka Kuning Batam, Kepulauan Riau, sejumlah polisi terlihat patroli keliling kampung. Mereka dilengkapi senjata laras panjang lengkap.

Jajaran Polda Kepri dan Polresta Barelang mendirikan Posko Sapu Seligi di Kantor Lurah Muka Kuning tak jauh dari Kampung Aceh. 

Sejumlah anggota Sat Sabhara Polresta Barelang bersenjata SP2 menenteng senjata di pundak. Mereka menyisir sejumlah sudut-sudut kampung. 

“Kita patroli memastikan tidak ada lagi peredaran narkoba di kampung ini,” ujar seorang anggota polisi, Kamis (2/4).

Jajaran Polda Kepri menurunkan ratusan personel bersenjata lengkap menggerebek sejumlah rumah di Kampung Aceh 1 April lalu. 

Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan 52 diduga pelaku kejahatan, ratusan paket sabu, senjata tajam, 18 motor bodong.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari turut serta dalam penggerebekan itu. Arman menilai, Kampung Aceh telah menjadi tempat peredaran dan transaksi narkoba dan kejahatan lainnya. “Kita akan bersihkan kampung ini,” ujar Arman.

Arman mengatakan, masih ada beberapa kampung lainnya di Batam yang terindikasi sebagai kampung narkoba. Saat ini para pelaku kejahatan sedang dalam penyidikan jajaran Polresta Barelang.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews