Kasus Pengeroyokan di Karimun Diambil Alih Satreskrim

Kasus Pengeroyokan di Karimun Diambil Alih Satreskrim

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudia

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Pengeroyokan dan penyerangan bersenjata tajam kepada dua orang pemuda oleh sekelompok orang bersepeda motor Minggu (15/4/2018) di Jalan Poros depan RSUD HM Sani Karimun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudia mengatakan bahwa kasus tersebut telah ditangani Polres Karimun (Satreskrim), dan masih dalam lidik anggota.

"Untuk kasus penyerangan dan pengeroyokan kemarin sudah saya minta untuk ditangani di sini (Polres), anggota masih dalam lidik," ujar Hengky.

Penyerangan menggunakan senjata tajam, satu orang menjadi korban sabetan senjata jatam yaitu Samsul (18), sementara satu orang lagi, Iwan (25) menjadi kerban pengeroyokan setelah terjadi kejar-kejaran.

Dari informasi yang disampaikan Kapolres, satu orang rekan dari kelompok tersebut telah diamankan bersama satu unit sepeda motor. Tapi, Hengky masih menyembunyikan siapa orang tersebut, karena kasus masih masih dalam penyelidikan.

"Masih minta keterangan saksi korban, kita masih dalami dulu," ucap Hengky, saat di jumpai di Ruang Kerjanya, Selasa (17/4/2018)

Polisi akan melakukan patroli terkait masalah tersebut, dengan melibatkan seluruh personil, baik Lantas, babinkamtibmas, Reskrim serta Personil Sabhara.

"Untuk malam libur, kegiatan patroli blueligh akan lebih gencarkan lagi, seluruh tim dan personil akan diturunkan, serta patroli gang sempit," ucap Hengky.


(edo)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews