Karyawan Hotel Sahid Tewas Terseret Mobil

Karyawan Hotel Sahid Tewas Terseret Mobil

Korban terjepit di antara mobil dan aspal (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Karyawan Hotel Sahid Bintan, Ajie R Sidiq (23) tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya Honda Megapro BP 2598 AB Ditabrak dan terseret oleh Mobil Toyota Agya BP 1631 TJ yang dikemudikan Amat R (56) di Jalan Wisata Bahari, Batu 25, Kecamatan Toapaya, Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 16.15 WIB.

"Insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini terjadi tak jauh dari Hotel Hermes Agro. Satu korban meninggal dunia yaitu pengendara motor," ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari ketika dikonfirmasi, Minggu (15/4/2018).

Bedasarkan olah TKP dan keterangan beberapa saksi, korban mengendarai Honda Megapro dari arah Tanjungpinang hendak ke tempat kerjanya di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan.

Tiba di jalur tikungan dan tanjakan samping Hotel Hermes Agro, Batu 25, korban berupaya menyalip mobil yang berada di depannya. Tetapi malah menyenggol mobil tersebut sehingga motor yang dikendarai korban oleng.

Dikarenakan kondisi jalanan licin habis diguyur hujan, seketika itu juga korban tergelincir dan terseret ke lajur sebelah kanan.

Sedangkan dari arah berlawanan datang Mobil Toyota Agya yang dikemudikan Amat bersama dua penumpangnya Patimah dan Inggit. Melihat korban yang tersungkur di tengah jalanan, Amat mencoba mengerem mobilnya secara spontan.

Namun dengan kondisi jalanan licin, mobil itu terus berjalan hingga menabrak dan menyeret korbannya.

"Kondisi jalan basah membuat rem mobil tidak bisa berhenti secara cepat. Sehingga mobil tersebut menabrak dan menyeret korban," jelasnya.

Akibat insiden lakalantas tersebut, korban mengalami gegar otak bagian belakang, patah tulang iga dada, dan sobek di bagian tapak kaki sebelah kanan. Luka parah inilah yang mengakibatkan korban tewas.

Sementara itu pengemudi mobil dan dua penumpangnya tidak mengalami luka apapun. Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Kawal dan motornya dievakuasi ke Pos Lantas Gesek. Sedangkan pengemudi mobil dan penumpangnya langsung diamankan ke kantor polisi guna dimintai keterangan.

"Setelah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis. Jasad korban di bawa ke rumah duka di Kampung Lome, Kecamatan Toapaya," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews