Identitas Jasad di Tengah Jalan Terungkap

Identitas Jasad di Tengah Jalan Terungkap

Identitas jasad yang ditemukan di tengah jalan di Bintan (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Identitas mayat di tengah jalan di jalan Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Bintan, akhirnya terkuak. Diduga pria tersebut korban kecelakaan.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Evans Machsel Supit (31). Korban merupakan warga Jalan Wiratno Nomor 8, RT 002/RW 002, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang.

"Korban merupakan warga Tanjungpinang. Diduga kuat korban tewas karena tubuhnya terbentur ke jalanan akibat terlibat laka lantas tunggal," ujar Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning, Kamis (12/4/2018).

Bedasarkan olah TKP yang dilakukan Polsek Gunung Kijang. Pada Rabu (11/4/2018) malam korban sedang mengemudikan motor Suzuki Shogun BP 4723 TM dari arah Kelurahan Kawal hendak menuju rumah keluarganya dekat Kawasan Tambang Batu Granit PT BAI, Kampung Mesiran, Desa Gunung Kijang.

Setibanya di Jalan Galang Batang tak jauh dari lokasi pertambangan pasir illegal. Motor yang dikendarai korban hilang kendali dan korbanpun terjatuh dan tersungkur ke tengah aspal jalanan.

"Korban ditemukan tanpa menggunakan baju dan memakai celana jeans. Kondisinya sedang terlungkup, jasadnya langsung kita larikan ke Puskesmas Kawal sedangkan motornya dievakuasi ke Mapolsek Gunung Kijang," ujarnya.

Dari hasil visum tim medis Puskesmas Kawal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindakan kekerasan di tubuh korban. Hanya didapati luka berbentuk garis melengkung di bagian perut.

"Jasad korban kita pulangkan dari puskesmas ke rumah duka Jalan Wiratno, Tanjungpinang sekitar pukul 5.30 WIB," katanya. 

(ary)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews