Irfan Hakim Resmikan Outlet Parfum Halal Pertama di Batam

Irfan Hakim Resmikan Outlet Parfum Halal Pertama di Batam

Irfan Hakim resmikan Parfum Halal (foto; ude)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Artis Ibu kota Irfan Hakim resmi membuka D'Sanas Parfum pada Grand Opening, Kamis (12/4/2018). Toko parfum yang berlokasi di Komplek Wijaya Kusuma, Jln. Imam Bonjol blok H No. 5, Nagoya, Batam ini spontan ramai dikunjungi pengunjung.

Termasuk Irfan selaku pemilik ikut menjadi daya tarik pengunjung berdatangan. Mereka juga meminta foto bersama. Irfan tidak segan melayani para pengunjung.

Dalam jumpa pers-nya Irfan menjelaskan beberapa kelebihan produk parfum yang bersertifikasi halal tersebut.

"Itu salah satu nilai jual kami, karena itu di zaman sekarang untuk umat muslim itu sudah keharusan. Emang biasanya makanan dan minuman, tapi parfum juga kan melengkapi badan kita. Kita kayaknya lebih tenang lagi kalau itu halal," ujarnya di D'Sanas Parfum Halal Batam.

Kata Irfan, untuk mendapatkan sertifikasi dari MUI tersebut cukup lama karena harus melalui penilaian keriteria dari MUI itu sendiri. Dan D'Sanas juga outlet pertama miliknya yang berada di Batam.

"Alhamdulillah pada hari ini, sertifikasi halal tersebut dikeluarkan. Itu jadi hadiah ulang tahun, saya kan 15 Oktober. jadi itu bener-bener wow dan jadi makin yakin dan percaya diri," kata dia.

Parfum D' Sanas 55 varian, dan itu diproduksi sendiri. Dari 55 varian itu, ada delapan varian unggulan D'sanas Parfum. Khusus untuk wanita tersedia tiga varian yang diunggulkan, yaitu Annisa white, Hurairah, dan D'passion. Sedangkan yang lima lagi yaitu, Exiting, Dazzling, Oud Mukholat dan Gentleman.

"Parfum ini 12 jam wanginya masih awet, kalau tidak, bisa dikembalikan. Kalau saya suka yang D'passion," kata dia. Selain itu, selama grand opening juga diberikan penawaran diskon 30 persen bagi yang membeli parfum D'Sanas.

(ude)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews