Sejumlah Ketua RT dan RW Kecewa Pembagian Insentif Molor

Sejumlah Ketua RT dan RW Kecewa Pembagian Insentif Molor

Pembagian insentif kepada RT dan RW se Kota Tanjungpinang

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sejumlah RT dan RW se Kota Tanjungpinang kecewa lantaran acara pembagian Bantuan Dana Insentif bagi RT dan RW molor dari jadwal seharusnya yakni pukul 11.00 WIB.

Kekecewaan tersebut terlihat dari banyaknya para RT dan RW berkumpul di luar Gedung Aula Asrama Haji Tanjungpinang untuk menunggu kedatangan Wali Kota Tanjungpinang pada acara tersebut.

"Saya mendapatkan undangan acara mulai pukul 11.00 WIB. Namun, sudah hampir pukul 12.00 acara belum juga mulai," kata seorang RT yang hadir pada acara tersebut, Rabu (1/4/2015).

Dia mengaku sudah buru-buru dari rumah supaya tidak terlambat mengikuti acara ini. Bukan ini saja yang mesti mereka hadiri karena ada pekerjaan lain yang juga mereka harus lakukan.

"Seharusnya pemimpin dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan jika berhalangan hadir agar diberitahu secepatnya kepada wakilnya," ucapnya.

Pantauan awak mediaacara Pembagian Dana Bantuan Insentif bagi RT dan RW Se-Kota Tanjungpinang, terlihat sebagian RT dan RW tidak mendapatkan bangku tempat duduk saat acara berlangsung.

Sehingga, merekaharus mengikuti acara tersebut berdiri hingga selesai acara.


[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews