Ini Daftar Wilayah yang Terkena Dampak Pemadaman PLN Batam

Ini Daftar Wilayah yang Terkena Dampak Pemadaman PLN Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PLN Batam kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Batam, Kepulauan Riau. Pemadaman ini terkait dengan pemeliharaan distribusi gardu Yantek.

"bright PLN Batam akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan aset milik bright PLN Batam. Pekerjaan yang dilaksanakan sifatnya preventive maintenance (mencegah terjadinya kerusakan) dan corrective maintenance (memperbaiki kerusakan) dan pemeliharaan tersebut rutin dilakukan di semua gardu, jaringan serta transmisi untuk menjaga serta meningkatkan keandalan kelistrikan di Batam," ujar ofisial Facebook bright PLN Batam seperti dikutip batamnews.co.id, Senin (2/4/2018).

Pemeliharaan akan mengakibatkan padam di sisi pelanggan sesuai dengan durasi pekerjaan tersebut. Pemadaman residensial dilakukan demi keamanan pekerjaan dan petugas bright PLN Batam.

Sehubungan dengan adanya Pemeliharaan Distribusi Gardu Yantek, dengan ini diinformasikan jadwal Pemeliharaan aliran listrik sementara secara terbatas, pada:

Pemadaman listrik ini dimulai sejak 2 April 2018 hingga 3 April 2018 dalam rentang waktu yang berbeda. Selain itu ada sejumlah perumahan dan wilayah yang terkena dampak tersebut. 

Diantaranya Mukakuning, Batuaji, Tiban, Bengkong dan beberapa tempat lainnya.

Berikut rincian kompleks perumahan yang akan terkena pemadaman diantaranya: 

Hari, Tanggal : Senin, 2 April 2018

Pukul : 09.30 – 12.30 WIB

Lokasi Padam : Portal Pura, PT Southlink Golf, PJU Pemko, Terminal Bus (Kios Pintu 3), PT Global, Mukakuning, Portal GI Mukakuning, Perumahan Bukit Sentosa dan sekitarnya.

 

Hari, Tanggal : Senin, 2 April 2018

Pukul : 14.00 – 17.00 WIB

Lokasi Padam : Tiban Kampung 1 (Atas Pasar),Tiban Kampung 2 (Depan MTS), Tiban Kampung 3 (Ring Tinju), Perumahan Nusa Indah Jaya, Perumahan Bidadari, Gardan Ayu Permai 1/ GMP 1, Garden Ayu Permai 2/ GMP 2 dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Selasa, 3 April 2018

Pukul : 09.00 – 12.00 WIB

Lokasi Padam : Perumahan Hutatap/ Fortuna Raya, Kavling Batuaji Lama Sisipan, Kavling Batuaji Lama, Bengkong Pertiwi, Bengkong PBN, Bengkong Dalam, Pesona Mantang dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Selasa, 3 April 2018

Pukul : 14.00 – 17.00 WIB

Lokasi Padam : Kavling Batuaji Permai II, Kavling Batuaji Permai I ( A - G), Kavling Batuaji Bahagia I (10x10), Perumahan Sarmen Raya, Bengkong Abadi Kavling, Kecamatan Bengkong / Waterboom, Pantai Gading dan sekitarnya.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews