Pria yang Mencoba Bunuh Diri dari Atas Tower di Bandara Tak Mau Dirayu

Pria yang Mencoba Bunuh Diri dari Atas Tower di Bandara Tak Mau Dirayu

Seorang pria yang diduga hendak bunuh diri dari tower Bandara Dabo Singkep (Foto: Humas Polres/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Salah seorang pria yang belum diketahui identitasnya dikabarkan melakukan upaya percobaan bunuh diri dari menara Bandara Dabo Singkep, Sabtu (31/3/2018).

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Dabo, Andi Hendra Suryaka mengatakan, berdasarkan informasi yang ia dapatkan, pria yang berada di puncak menara tersebut merupakan pegawai Airnav Dabo Singkep.

"Info yang saya dapat, itu pegawai Airnav Dabo Singkep sedang membetulkan lampu. Tapi sudah 2 jam gak turun-turun. Dirayu turun tidak mau," kata Andi ketika dihubungi Batamnews.co.id, Sabtu (31/3/2018).

Dia mengungkapkan, Tim Avsec Bandara Dabo sudah melakukan upaya merayu agar pegawai tersebut turun, namun pria itu tetap tidak mau.

"Akhirnya kita lapor polisi. Itu pegawai Airnav bukan pegawai Bandara Dabo, beda kantor. Alat yang dinaikin juga alatnya Airnav, bukan bandara," ujarnya.

Andi mengaku, tidak mengenali siapa pegawai tersebut. Karena bukan pegawai Bandara Dabo.

"Sekarang dia masih di atas," katanya.

Diketahui, saat ini pihak Kepolisian, Damkar, PLN dan Satpol PP sedang berupaya memujuk pria tersebut agar dapat turun dari puncak menara. 

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews