Mitra10 Batam Bagi-bagi Angpao hingga Rp 2,5 Juta

Mitra10 Batam Bagi-bagi Angpao hingga Rp 2,5 Juta

Supermarket Bahan Bangunan Mitra10 Batamcentre. (isk)

Batam - Supermarket Bahan Bangunan Mitra10 Batam membagi-bagikan angpao dengan nilai hingga Rp 2,5 juta pada para pelanggannya. Promo ini dalam rangka memeriahkan Hari Raya Imlek.

"Promo yang diberi nama, Hoki Angpau sampai dengan Rp 2,5 juta, berlaku hingga tanggal 1 Maret 2015," ujar Arif, Branch Manager Mitra10 Batam saat ditemui batamnews.com, Senin (16/2/2015) di Toko Mitra10 Batam, Batam Centre tepatnya di eks Gedung Batam Expo.

Arif menerangkan, konsumen hanya cukup belanja minimal Rp 2,5 juta semua jenis produk dan langsung mendapatkan satu kupon angpao. "Kuponnya berupa voucher yang langsung bisa digesek di tempat dan langsung ditukarkan," ucap Arif.

Arif melanjutkan, bagi para pemegang kartu kredit ANZ akan mendapatkan tambahan angpao. "Untuk di Batam konsumen tidak perlu khawatir, karena kita memilki persediaan yang banyak untuk kupon angpao," sambungnya.

Selain promo angpao, MItra10 juga ada promo reguler untuk setiap produk tertentu yaitu diskon 5% - 70%, dan promo khusus untuk member Mitra10 hingga 40%.

(isk)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews