Hujan Antar Perdana Menteri Lee Kuan Yew ke Peraduan Terakhir

Hujan Antar Perdana Menteri Lee Kuan Yew ke Peraduan Terakhir

Hujan iringi rombongan yang mengantar jenazah Mr Lee ke University Cultural Centre Singapura

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura  - Prosesi kremasi terhadap mantan Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew, diiringi hujan deras yang mengguyur Singapura, Minggu (29/3/2015).

Dalam siaran langsung yang ditayangkan www.rememberingleekuanyew.sg, iring-iringan rombongan yang mengantar jenazah Mr Lee menuju University Cultural Centre diguyur hujan deras.

Meski demikian, derasnya hujan  tidak menyurutkan semangat pasukan tentara dan pihak keluarga, termasuk warga Singapura untuk dapat melihat Lee Kuan Yew dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Seperti diberitakan, prosesi pemakaman Mr Lee menuju University Cultural Centre Singapura akan melewati beberapa tempat bersejarah yang dinilai mempunyai kenangan tersendiri bagi mendiang Lee Kuan Yew.

Sebelumnya, sekira 450 ribu warga Singapura berkunjung ke Gedung Parlemen Singapura untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Lee Kuan Yew.

Seluruh warga merasa sangat kehilangan sosok tokoh paling berpengaruh di Singapura itu.

Sekadar diketahui, Mr Lee adalah perdana menteri Singapura pertama. Dia juga merupakan pendiri negeri Singa itu dan telah menjabat selama 31 tahun sebagai perdana menteri.

 

[okezone.com]


   


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews