Penemuan Janin di Toples

Duh, Janin Bayi di Dalam Toples Ditemukan di Kulkas Kamar Hotel di Batam

Duh, Janin Bayi di Dalam Toples Ditemukan di Kulkas Kamar Hotel di Batam

Petugas kamar jenazah RS Otorita Batam memperlihatkan janin bayi di dalam toples plastik, Kamis (26/3/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penghuni kamar di New Future Hotel and Residence Batam di Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Provinsi Kepri, gempar. Sebuah toples plastik berisikan janin bayi berusia sekitar tujuh bulan ditemukan di kulkas kamar 102, pada Kamis (26/3/2015) pukul 18.40 WIB.

Penemuan janin ini pertama kali oleh petugas cleaning service saat membersihkan kamar. Diduga bayi tersebut baru saja digugurkan penyewa kamar.

Pihak hotel kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Dalam beberapa menit petugas kepolisian meluncur ke lokasi penemuan tersebut. [Baca juga: Sadis, Kepala Bayi di Toples Terpisah dari Badan]

Mayat bayi kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (BP Batam) di Sekupang dengan menggunakan mobil Inafis Polresta Barelang. Saat ini mayat tersebut berada di kamar jenazah.

 

Ikuti perkembangan beritanya hanya di www.batamnews.co.id. Kami akan terus mengupdate berita-berita terbaru dari setiap kejadian.

 

[alf]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews