5 Mobil Harga di Bawah Rp 250 Juta yang Membuat Anda Terlihat Kaya

5 Mobil Harga di Bawah Rp 250 Juta yang Membuat Anda Terlihat Kaya

Mazda RX 8 (Foto: Mototrend)

Di Indonesia, mobil-mobil baru dengan banderol di bawah Rp 250 juta berada di kelas mobil keluarga, city car atau hatchback. Mobil itu antara lain Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, ataupun yang terbaru Wuling Cortez.

Namun, di luar itu ternyata banyak mobil-mobil bekas yang mampu membuat Anda terlihat kaya, bahkan dengan modal kurang dari Rp 250 juta.

Selain seperti kaum tajir, mobil-mobil dengan label seken ini juga memiliki tampang ciamik karena desainnya yang elegan serta mewah.

Tak sampai di situ, mobil-mobil yang akan kita bahas kali ini juga dijamin akan membuat Anda menjadi pusat perhatian di jalan raya. Pasalnya, selain tak terlihat murah, mobil-mobil itu termasuk dream carbagi banyak orang.

Nah, mau tahu mobil sport atau mewah apa saja yang bisa membuat Anda terlihat kaya dengan budgetkurang dari Rp 250, berikut daftarnya:

Mazda RX-8

 

Mazda RX-8

Mazda RX-8. (autoblog)

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, mobil sport bergaya coupe dengan konfigurasi tempat duduk 2+2 rupanya ada juga yang terjangkau.

Ya, jika melihat situs jual beli online Otomart, Mazda RX-8 tahun 2007 di lepas sekitar Rp 210 jutaan. Namun di situs online lainnya mobil ini juga dijual mulai Rp 225 juta hingga Rp 300 jutaan tergantung tahun produksi.

Fiat 500

 

Fiat 500

Fiat 500. (Motoring)

Mobil yang satu ini memang tergolong ikonik. Brand asal Italia, Fiat 500 sangat dikenal sebagai mobil berdesain vintage.

Nah, dari penelurusan di situs online Priceprice, Fiat 500 lansiran 2013 dilepas dengan harga Rp 225 jutaan. Namun beberapa situs online lainnya juga ada yang menjual Fiat 500 dengan harga di atas Rp 230 jutaan.

Hyundai Tiburon

 

Hyundai Tiburon

Hyundai Tiburon. (pinterest)

Mobil asal Korea Selatan ini memang tak terlalu terkenal di pasar otomotif nasional. Namun diberbagai negara, mobil yang memiliki desain seperti ikan hiu ini pamornya cukup berkilau.

Bahkan, Hyundai Tiburon juga menjadi salah satu mobil yang dijadikan sebagai armada mobil balapan di game racing.

Adapun seperti dilansir situs jual beli online Mitula, Hyundai Tiburon lansiran 2001 ini dilepas sebesar Rp 127 juta. Sedangkan di situs online lainnya, dijual di atas Rp 200 jutaan.

Toyota Celica

 

Toyota Celica 2007

Toyota Celica 2007. (wikipedia)

Mobil yang satu ini menjadi salah satu ikon dari Toyota untuk jenis mobil bergaya sport. Sejak era 70-an, ketangguhan Toyota Celica di arena balap cukup diapresiasi.

Saat dilihat di situs jual beli online Priceprice, ternyata mobil yang satu ini harganya kini sekitar Rp 159 jutaan untuk lansiran 2007. Dan situs lainnya ada juga yang menjual mulai Rp 270 jutaan.

Daihatsu Copen

 

daihatsu Copen 2003

Daihatsu Copen 2003. (rac.co)

Banyak yang mengira bahwa mobil tanpa atap atau convertible menjadi model mobil yang sangat mahal. Namun, hal itu tidak bagi Daihatsu Copen.

Meski bukan tergolong mobil mahal, Daihatsu Copen sendiri memiliki bentuk yang sangat unik dan berbeda dengan mobil Daihatsu pada umumnya.

Bicara soal harga, Daihatsu Copen lansiran 2003 menurut situs jual beli online Cinta Mobil dilego Rp 228 juta. Sedangkan di situs jual beli lainnya dijual mulai Rp 250 jutaan.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews