Senggolan di Diskotek, Anggota TNI Dibacok Hingga Kritis

Senggolan di Diskotek, Anggota TNI Dibacok Hingga Kritis

Diskotek Super di Medan. (foto: kabarmedan)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Seorang anggota TNI AD, Prada Sahidil, kritis setelah dikeroyok dan dibacok delapan orang tak dikenal, Rabu (25/3/2015) di depan Diskotek Super, Jalan Nibung Raya Medan.

Kejadian itu diduga berawal saat Prada Sahidil bersenggolan di dalam diskotek dengan seseorang. Keduanya lalu terlibat adu mulut. Tak terima, seseorang itu kemudian memanggil teman-temannya.

Mereka kemudian memaksa korban keluar diskotek untuk diajak duel. Tapi, ia bukannya mengajak duel tetapi Prada Sahidil malah dikeroyok. Karena tak seimbang, korban pun melarikan diri.

Tapi Prada Sahidil dikejar oleh para pelaku yang mengendarai sepeda motor. Saat tiba di Jalan Razak Baru, tak jauh dari lokasi diskotek, Prada Sahidil lari terhenti. Ia lalu kembali dipukuli dan dibacok menggunakan klewang.

Mereka lalu meninggalkan Prada Sahidil terkapar di tengah jalan. Tak lama kemudian, personel Polsek Medan Baru yang mendapat informasi tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sumut, Jalan Wahid Hasyim. Korban lalu dipindahkan ke RS Sembiring, Delitua.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo, membenarkan kejadian itu. Pihaknya masih menyelidiki pelaku pengeroyokan tersebut.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews