Besok, Badan Kepegawaian Uji Kompetensi PTT dan THL Pemkab Lingga

Besok, Badan Kepegawaian Uji Kompetensi PTT dan THL Pemkab Lingga

Kepala BKPP Lingga, Ary Satia Dharma (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lingga, Kepulauan Riau, akan melaksanakan uji kompetensi terhadap PTT dan THL pada masing-masing OPD, Senin (15/1/2018) besok.

Pelaksanaan tersebut akan berlangsung hingga semua PTT dan THL yang ada di masing-masing OPD selesai mengikuti uji kompetensi.

"Uji kompetensi ini untuk pemetaan dalam rangka program pengembangan kompetensi PTT dan THL, nantinya juga akan disandingkan dengan data tentang disiplin dan sikap PTT maupun THL, sebagai bahan evaluasi," ujar Kepala BKPP Lingga, Ary Satia Dharma kepada Batamnews.co.id, Sabtu (13/1/2018).

Selain sebagai bentuk pemetaan dalam rangka program pengembangan, uji kompetensi ini sekaligus merupakan langkah verifikasi pelaksanaan tugas-tugas PTT dan THL.

"Apakah ada pengurangan PTT atau THL usai uji kompetensi ini, kita lihat dulu hasil pemetaan di lapangan, yang akan disampaikan kepada kepala daerah melalui Pak Wakil Bupati dan Sekda," ujar dia.

Dengan demikian, dihimbau kepada setiap Kepala OPD agar menginformasikan kepada seluruh PTT dan THL yang berada di unit kerja, untuk dapat berada di kantor selama pelaksanaan uji kompetensi berlangsung, karena tim akan turun langsung ke kantor masing-masing.

Selain itu, para PTT dan THL diharapkan dapat menyiapkan Fotocopy ijazah terakhir, uraian tugas masing-masing sesuai dengan uraian tugas yang sudah diserahkan ke BKPP Lingga serta SK terakhir. 

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews