Artis Cantik Jennifer Dunn Ditangkap Lagi Kasus Narkoba, Begini Reaksinya

Artis Cantik Jennifer Dunn Ditangkap Lagi Kasus Narkoba, Begini Reaksinya

Jennifer Dunn saat ekspos di Polda Metro Jaya (Foto: Liputan6.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Lagi-lagi Jennifer Dunn terlibat kasus narkoba. Ia ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.00 WIB. 

Jennifer Dunn belum lama ini disorot setelah dilabrak seorang perempuan bernama Shafa Aliya. Shafa marah kepada Jennifer karena dianggap merusak rumah tangga orang tuanya.

Jennifer Dunn saat ekspos kasusnya muncul dengan pakaian orange tahanan. Ia tampak mengumbar senyum dan terlihat santai. Gadis 28 tahun itu tampak tersenyum lepas ke kamara.

Ia juga melambaikan tangannya ketika namanya dipanggil-panggil wartawan. Tak ada raut penyesalan dan sedih dari wajah Jennifer Dunn. Bahkan tampak gaya cempol rambut Jedunn, begitu nama bekennya, seperti tertata.

Artis yang dituding sebagai pelakor ini juga tampak serius melihat penjelasan polisi. Sesekali Jennifer Dunn tersenyum saat polisi menjelaskan kronologis penangkapannya.

Usai rilis, Jennifer Dunn sempat diminta polisi untuk menyampaikan beberapa kata. Pesinetron 'Dia dan Dia' ini mengaku menyesal dan meminta maaf kepada keluarganya.

Namun lagi-lagi, Jennifer Dunn pun menyampaikan pernyataan itu dengan senyuman tanpa ada rasa bersalah.‎"Maaf semuanya untuk media dan keluarga. Aku nyesal, udah gitu aja," ucap Jennifer Dunn di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan seperti diberitakan liputan6.com, Selasa (2/1/2017).

 Selain itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menuturkan bahwa Jennifer Dunn memesan sabu seberat 0,6 gram kepada seorang bandar berinisial FS. Belum sempat barang itu dikirim, bandar tersebut lebih dulu diciduk polisi.

"Tanggal 31 Desember kami menangkap FS. Dari tangannya ada 0,6 gram sabu yang menurut pengakuannya dipesan oleh JD. Setelah kami kembangkan dan menangkap JD, diketahui JD positif methapethamine," ungkap Kombes Pol Argo Yuwono.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews