Empat Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat di Natuna, Satu Orang Berstatus PNS

Empat Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat di Natuna, Satu Orang Berstatus PNS

Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Edi Wiyanto memeriksa identitas pasangan mesum di salah satu hotel, Minggu (17/12/2017) dini hari. (Foto:ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Empat pasangan bukan suami istri terjaring razia di beberapa penginapan dan hotel yang ada di Ranai, Kabupaten Natuna, Minggu (17/12/2017) dini hari.

Operasi Pekat Seligi 2017 yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Edi Wiyanto bersama Unit III Jatanras Sat Reskrim Polres Natuna berlangsung dari pukul 02.00 WIB hingga 04.00 WIB. 

Target operasi seluruh hotel dan penginapan yang berada di Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Para pasangan yang bukan muhrim ini terjaring razia saat berduaan di dalam kamar hotel. 

Kasat Reskrim, AKP Edi mengatakan, mereka yang terjaring razia diamankan dengan barang bukti berupa sejumlah kondom dan minuman keras.

"Mereka kita amankan beserta barang bukti, kita data dan interogasi lalu melakukan pembinaan dengan Dinas terkait," terang Edi.

Ia menjelaskan, dari keempat pasangan yang terjaring razia, ada yang berstatus lajang dan juga telah menikah. Bahkan salah satunya berstatus PNS.

"Demi keutuhan rumah tangga dan keluarga mereka , kita akan merahasiakan identitas mereka, tapi kita akan lakukan pembinaan dengan dinas terkait," ungkapnya.

Dari hasil razia, di penginapan Natuna Island, Batu Hitam didapati dua pasangan berada di kamar 204, yakni laki-laki berinisial GTA dan seorang perempuan berinisial Ls. Sementara di kamar 106 seorang laki-laki berinisial RD dengan seorang perempuan berinisial YGS.

Sedangkan untuk dua pasangan lagi terjaring di Penginapan Cemerlang, Batu Hitam. Di kamar 205 seorang laki-laki berinisial AN dan seorang perempuan berinisial HE sedang asyik berduaan. Sedangkan yang berada di kamar 203 seorang laki-laki berinisial Sd dengan seorang perempuan SA.

Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Seligi digelar oleh jajaran Polres Natuna menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews