Misteri Pacar Hanna Anisa Terungkap, Polisi Datangi Kampus UI

Misteri Pacar Hanna Anisa Terungkap, Polisi Datangi Kampus UI

Wanita yang diduga pemeran di video mesum yang bikin heboh di Depok. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jagad dunia maya heboh dengan beredarnya video berdurasi 2,5 menit. Pemerannya diduga alumnus mahasiswi Universitas Indonesia, Hanna Anisa.

Tak ingin simpangsiur informasi, polisi bergerak cepat mengusut aktor video panas itu. Dua hari terakhir, Hanna Anisa jadi pencarian terpopuler di mesin pencari raksasa, Google.

Polresta Depok bekerja lebih keras untuk mengungkap peredaran video mesum yang dilakukan oleh alumni Universitas Indonesia.

Apalagi, yang menjadi bulan-bulanan oleh warganet saat ini baru perempuan yang diduga bernama Hanna, sedangkan pihak laki-laki lebih sedikit dibicarakan.

Polresta Depok mengaku telah mengantongi data terduga perempuan yang melakukan adegan mesum dalam video berdurasi 2 menit itu.

Informasi yang dimiliki, sama dengan yang bereda di media sosial. Bahwa perempuan itu merupakan alumni Universitas Indonesia yang baru lulus pada 2017.

Selain menelusuri dan akan mengonfirmasi langsung ke mantan mahasiswi UI atas nama Hanna Anisa, terkait beredarnya video mesum yang dilakukan alumni UI itu, polisi juga tengah menelusuri identitas pemeran pria dalam video tersebut.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Kamis (26/10/2017).
"Setelah berkordinasi dengan UI, pemeran wanitanya berinisial HA dan memang alumni UI atau sudah lulus. Sementara yang pria masih dalam penyelidikan juga," kata Putu.

Siapa pacar Hanna?

Pada akunnya pada Instagram yang kini tak dapat diakses, dia menulis "Mrs Farkhan" atau "Nyonya Farkhan" pada bio-nya. Belum diketahui, apakah Farkhan sosok ditemani Hanna dalam video "panasnya" atau bukan.

Sementara itu, dikutip dari Tribun Kaltim (Tribunnews Network), Satreskrim Polresta Samarinda, Polda Kalimantan Timur, memeriksa pria berinsial RA (18) yang merupakan pemeran pria dalam sebuah video panas.
Belum diketahui, apakah dia teman adegan Hanna atau bukan sebab video "panas" yang beredar ada 2 versi.

"Beberapa hari yang lalu dia (RA) baru datang ke Samarinda, dan sejak pagi sudah datang ke Polres untuk kita mintai keterangan," ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Kamis (26/10/2017).

Sedangkan si pemeran wanita, bernisial HA (18) masih berada di Jakarta dan beberapa polisi akan berangkat ke Jakarta untuk melakukan pemeriksaan terhadap pemeran wanita.

"Ini kita maraton, masih tahap penyelidikan, dengan lakukan pemeriksaan. Untuk motif dan status mereka masih belum dapat kami beber, karena memang semua masih menjalani pemeriksaan," tuturnya.

"Mereka kooperatif, semoga kasus ini cepat tuntas," tambahnya.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap dua pemeran video panas itu, kepolisian juga akan memanggil admin beberapa grup media sosial, tempat tersebarnya video berdurasi 5 menit itu.

"Kasus ini masih berkembang terus, admin grup tempat video itu tersebar juga akan kita panggil untuk dimintai keterangan," tuturnya.

Dia mengaskan, hingga saat ini pihaknya masih berpatokan terhadap satu video yang sudah tersebar luas, kendati beredar kabar terdapat beberapa video lainya yang juga telah tersebar.

"Kalau ada informasi tentang video lainya, silakan laporkan kepada kami, biar ditindaklanjuti," tegasnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews