Natasha Skin Clinic Centre Hadir di Tanjungpinang

Natasha Skin Clinic Centre Hadir di Tanjungpinang

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Memasuki usia 23 tahun Natasha Skin Clinic Center, pusat perawatan kulit nomor satu di Indonesia ini, kini hadir di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (8/12/2017).

Cabang ke 98 Natasha Skin Clinic Center berada Tanjungpinang City Center, Ground Floor Unit 52-54 sampai 70-72, Jalan Aisyah Sulaiman KM 8 Atas Tanjungpinang. 

Salah satu modal kuat Natasya Skin Clinic Center membuka cabang di Tanjungpinang adalah besarnya respon dan apresiasi masyarakat, khususnya di Tanjungpinang dan sekitarnya, melengkapi ekspansi bisnis Natasha di wilayah Sumatera yang sebelumnya telah lebih dahulu dibuka di kota Aceh, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Batam, Pangkal Pinang dan Lampung.  Pelayanan kepada seluruh pasien mulai 9 Desember 2017. 

General Manager Operasional Natasha dr. Dody Budiarso mengungkapkan, dengan mulai beroperasinya Natasha Skin Clinic Center Tanjungpinang ini, warga Tanjungpinang dan sekitarnya juga bisa mendapatkan pelayanan prima. Terdapat 2 Ruangan treatment dengan kapasitas 12 bed, 2 ruangan konsultasi, 1 ruangan sterilsasi & 1 ruangan perawatan rambut.  

Sesuai dengan Slogan Natasha yaitu Nature Meets Technology, Natasha menghadirkan Perawatan Natasha Botanical Mesotheraphy, Natasha Botanical Jetpeel, Botanical Facial, Natasha Botanical LasePeel, LaserCO2, Microoxcy dan sejumlah perawatan lainnya. 

"Apalagi selama masa grand Opening ini, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 50 % untuk pasien baru, 25% untuk perawatan serta diskon 15 % untuk pembelian krim.  Diskon ini berlaku mulai 9 Desember 2017-8 Januari 2018," jelas Dody Budiarso. 

Natasha memiliki 3 varian produk, yaitu Women Series, Men Series dan Teens Series karena Natasha memahami bahwa setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda hingga memerlukan perawatan yang berbeda pula.  

Dengan slogan  ‘Nature Meets Technology’, produk Natasha terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami KM;dan diproduksi oleh pabrik Natasha yang telah mendapat  sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia. 

Selain perawatan wajah, Natasha juga telah menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care, rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 10 produk unggulan: Botanical Anti Hair Loss Shampoo, Botanical Hair Growth Serum, Botanical Hair Conditioner,  Botanial Hair Caviar Conditioner, Botanical Oil Hair Vitamin, Botanical Water Hair Vitamin, Botanical Anti Dandruff Serum, Botanical Anti Dandruff Nourishing Shampoo, Botanical Anti Grey Shampoo & Botanical Anti Grey Serum.  

Kesemuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Para pasien juga sudah mulai bisa mencoba perawatan untuk rambut (hair treatment) seperti Hair Mesotherapy, Hair Micro-needle Therapy, Hair Jet Peel dan Hair Red Photodynamic Therapy. 

Untuk diketahui, Natasha Skin Clinic Center berdiri tahun 1999, ditandai dengan dibukanya cabang pertama di Ponorogo Jawa Timur. Respon positif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan wajah profesional membuat Natasha Skin Clinic Center berkembang pesat. Jaringan klinik Natasha semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia. Bahkan  pada Oktober 2014 lalu, telah membuka cabang pertamanya di Bangsar Kuala Lumpur, Malaysia. 

Ditambah dengan berbagai raihan penghargaan seperti Service Quality Award, Social Media Award dan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut, tidak berlebihan rasanya jika Natasha kini telah dipercaya sebagai pusat perawatan kecantikan kulit nomor satu di Indonesia. 

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews