Warga Lingga Bersatu Galang Dana, Sekali Turun Dapat Rp 4,7 Juta

Warga Lingga Bersatu Galang Dana, Sekali Turun Dapat Rp 4,7 Juta

Seorang relawan tengah meminta sumbangan di tepi jalan di Lingga (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Sejumlah elemen masyarakat turun ke jalan menggalang dana untuk korban kebakaran di Kampung Cina, Kelurahan Daik. Diantaranya mereka yang turun adalah gabungan ormas, OKP serta tokoh pemuda.

Hasilnya pun cukup lumayan. Dalam sekali turun bisa memperoleh bantuann Rp 4,7 juta. Seorang relawan, Mell Yanti, mengatakan, penggalangan itu berlangsung di seputaran lampu merah Masjid Azzulfa Dabo Singkep.

"Penggalangan dana ini saya dan kawan-kawan lakukan hanya untuk meringankan beban saudara kita masyarakat Kampung Cina yang saat ini sedang mengalami musibah," kata dia kepada Batamnews.co.id, Rabu (29/11/2017).

Ia menambahkan, selain melakukan penggalangan dana dengan cara turun ke jalan raya, pihaknya juga membuka posko peduli kebakaran Kampung Cina.

"Poskonya kami buka di sekretariat Pumuda panca marga (PPM ) tepatnya samping kios BBM Berkah. Kami menerima berbagai bentuk sumbangan," katanya.

Ia mengaku, gabungan para Ormas, OKP serta Pemuda Singkep tersebut akan terus melakukan aksi turun ke jalan raya hingga satu minggu kedepan. 

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews