Pekerja Rawan Narkoba, BNN Karimun Sosialisasi ke Karyawan Supermarket

Pekerja Rawan Narkoba, BNN Karimun Sosialisasi ke Karyawan Supermarket

Sosialisasi BNN Karimun kepada karyawan Aslimart, Tanjung Balai Karimun, Jumat (17/11/2017). (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Untuk menekan jumlah pemakai narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun melakukan sosialisasi kepada karyawan Aslimart, Tanjung Balai Karimun, Jumat (17/11/2017). Kegiatan ini diikuti puluhan karyawan supermarket tersebut.

Kepala BNN Karimun, Kompol Ahmad Soleh mengatakan kalau sosialisasi dilakukan di kalangan pekerja, sebab dari hasil survei pengguna narkoba banyak di kalangan pekerja/karyawan.

“Sasaran kali ini dilakukan di lingkungan pekerja/karyawan, sebab hasil survei penyalahgunaan narkoba banyak di kalangan pekerja,” ucapnya.

Pencegahan penyalahgunaan narkoba ini, salah satu program BNN untuk memaparkan bahaya narkoba.

“Menjelaskan bahaya narkoba bagi diri sendiri, lingkungan dan tempat kerja,” kata Soleh, usai menjelaskan bahaya narkoba pada karyawan Aslimart.

Soleh mengharapkan pihak perusahaan bisa memperhatikan setiap karyawannya. "Pimpinan perusahaan juga harus perhatikan karyawannya,” ucapnya.

Salah satu karyawan Aslimart, Neha mengatakan kalau ia mendapat banyak ilmu dan pengetahuan tentang bahaya narkoba.

“Senang, bisa tahu tentang bahaya narkoba, dan bisa mengenal jenis narkoba yang berhaya. Nanti bisa juga saya kasih tahu bahaya narkoba kepada keluarga,” ucap Neha.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews