Rokhaya Tewas Tertimbun Longsor di TPA Punggur

Rokhaya Tewas Tertimbun Longsor di TPA Punggur

Sebuah alat berat tengah mencari jasad Rokhaya yang tertimpa longsor (Foto: Margaretha/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang wanita berusia sekitar 40 tahun tewas tertimpa tanah akibat longsor di kawasan TPA Telaga Punggur, Jumat (10/11/2017). 

Diketahui, korban yang bernama Rokhaya tersebut sedang mandi dan mencuci pakaian di sumur sekitaran tempat kejadian longsor. 

Berdasarkan penuturan warga sekitar, kejadian tersebut terjadi pada pukul 4 sore, korban yang sedang mandi dan mencuci pakaian tertimpa tanah akibat longsor. 

Warga sekitar juga pada saat itu mendengar gemuruh keras sekali. 

“Jam 4 tadi ada suara gemuruh yang cukup keras, langsung turun kebawa tempat sumur itu,” ujar salah satu warga.

Ditambah lagi, terdengar suara teriakan anak korban yang bungsu sedang bersama-sama korban berteriak meminta pertolongan.

Mendengar teriakan anak korban, warga sekitar langsung menuju tempat kejadian. Suami korban juga langsung menuju tempat kejadian, jarak rumah korban dengan tempat kejadi sekitar 200 meter. 

Saat itu proses evakuasi seadanya yang dilakukan oleh warga sekitar, korban dalam keadaan kritis dan saat dibawa ke rumah korban, korban sudah tidak bernyawa. 

Saat ini, mayat korban sudah dibawa RS Bhayangkara. Ibu tiga anak itu telah mendiami kawasan TPA Punggur kurang lebih sudah 5 tahun.

(ret)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews