Sopir Taksi Konvensional Bertahan di Tengah Gerimis

Sopir Taksi Konvensional Bertahan di Tengah Gerimis

Para sopir taksi konvensional bertahan di tengah gerimis di depan kantor Wali Kota Batam (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratusan driver taksi konvensional yang demo di depan kantor Walikota Batam masih bertahan di tengah gerimis.

Saat ini, para driver itu sedang menunggu hasil rapat antara Wali Kota Batam, Kapolresta Barelang, dengan DPRD Kota Batam.

“Ayo semangat kawan-kawan, berkumpul bersama-sama di depan sini kawan-kawan,” ujar salah seorang driver taksi konvensional menyorakkan semangat kepada teman-temannya.

Tampak di lokasi, jalanan dari simpang alun-alun Engku Putri sampai di depan gedung BI, terlihat masih tergenang hujan. Saat ini kondisi di lapangan juga masih gerimis, tapi para driver masih tampak bertahan.

“Kita harus semangat sampai tuntas, kalau tidak tuntas kita tinggalkan mobil kita di sini,” ujar sorang driver yang sedang berorasi sambil menunggu hasil rapat.

Selang beberapa saat, Wali Kota Rudi sempat keluar dari DPRD, tapi hanya lewat saja di depan para pendemo menuju ke kantor Pemko.

Sampai saat ini Rudi masih belum menemui para pendemo, dan para driver masih bertahan di depan kantor Pemko meski hari gerimis.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews