[VIDEO] Tiga Pencuri Sepeda Motor di Penuin Batam Terekam Kamera CCTV

[VIDEO] Tiga Pencuri Sepeda Motor di Penuin Batam Terekam Kamera CCTV

Dua orang pelaku terlihat mengintai sepeda motor curiannya. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Penuin - Aksi massa menghakimi hingga mati para pelaku kejahatan di sejumlah daerah ternyata tak membuat kapok para pelaku. Buktinya di Batam, Kepulauan Riau, pelaku kejahatan masih terus gentayangan.

Aksi pihak kepolisian yang patroli setiap malam juga tak mengurungkan niat para pelaku untuk bertindak melanggar hukum.

Seperti yang terjadi di Penuin Centre, Penuin, Kec Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Tiga pelaku kejahatan  tertangkap kamera CCTV tengah beraksi mencuri satu unit sepeda motor yang tengah parkir.

Sebelum beraksi, ketiga pria itu beraksi dengan hati-hati dan santai. Mereka juga duduk mengintai sepeda motor tersebut. 

Tak lama kemudian mereka berusaha menjebol kunci Yamaha Jupiter BP 5451 EQ yang tengah parkir itu. Usai menjebol kunci, pelaku tidak langsung membawa kabur sepeda motor. Mereka terlihat kembali bersantai agar gerakannya tak mencurigakan.

Setelah mendiamkan beberapa saat barulah mereka beraksi dan mendorong sepeda motor tersebut dengan bantuan sepeda motor yang ditumpangi kawanan pelaku. 

Kejadian itu berlangsung pada Selasa, 10 Maret 2015 pukul 04.20 WIB, lalu. Lokasi persis di Kompleks Ruko Penuin Centre, (depan BCS Mall). Di depan warnet DC net. 

Berita kehilangan ini kemudian diunduh Lian Weii An di jejaring sosial miliknya. Ia berharap siapapun yang melihat pelaku dan sepeda motor agar melapor ke pihak kepolisian.

Menurut Lian, dalam dua bulan terakhir, sudah tiga kali kejadian pencurian sepeda motor. Diduga ada keterlibatan oknum keamanan di kompleks tersebut.

Bagi Anda warga Batam waspadalah dan tingkatkan keamanan di lingkungan.

  

 

[snw]

 

 

 

 

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews