Kekerasan

[VIDEO] Tiga Video Penyiksaan Oleh Wanita Ini Bisa Bikin Emosi Anda Meledak!

Cuplikan penyiksaan dua orang wanita menggunduli seorang wanita lainnya.

BATAMNEWS.CO.ID - Kumpulan video ini menampilkan tiga adegan kejam yang terjadi. Ironisnya tidak seorang pun tergerak hatinya untuk menggagalkan aksi kejam yang terjadi.

Video yang terekam tersebut bisa disimak di sini:

1. Wanita Dipotong Rambut dengan Pisau Dapur hingga Botak

Video ini memperlihatkan dua wanita paruh baya tengah menyiksa seorang wanita muda dengan bengis. Mereka mengeroyok dan menggunduli wanita tersebut. 

Si korban berusaha melepaskan diri tapi kalah tenaga. Ia tampak menangis begitu rambutnya dipotong dengan pisau. Kepalanya juga sempat dipukuli. 

Beberapa orang yang melihat kejadian tersebut tak menghiraukan. Kejadian ini diduga terjadi di luar negeri. Dua wanita terlihat berkulit hitam.

 

 

 

2. Siswi SMA Dihajar Sesama Teman hingga Babak Belur

Seorang siswi SMA tak berdaya dihajar teman sekolahnya. Wanita tersebut tak berani melawan. Sedangkan pelaku terlihat dengan beringas memukuli dan menendanginya. Beberapa orang temannya hanya bisa melihat kejadian tersebut tanpa berbuat apa-apa.

Korban terlihat pasrah ditendang berkali-kali di sekujur tubuhnya. Ia terlihat lemah setelah beberapa pukulan kaki mendarat di tubuhnya. 

Ia sempat diselamatkan wanita lainnya yang iba melihat korban, namun si pelaku berusaha terus memukulinya. Kejadian itu diduga terjadi di Indonesia. Ada kemungkinan kejadian ini terjadi di Sulawesi Selatan.

 

3. Seorang Bocah Wanita Disiksa Ibunya

Seorang bocah perempuan disiksa ibunya di sebuah salon. Anak tersebut berpuluh-puluh kali dipukuli. Diduga si ibu kesal melihat kelakuan sang anak. 

Ironinya, beberapa orang wanita lainnya hanya menonton aksi keji ibu tersebut. Sedang si anak tak berdaya di bawah cengkraman ibunya yang sudah berubah menjadi monster. 

Video ini membuat siapapun yang melihat geram. Geram tak seorang pun yang menolong aksi kejam tersebut berlangsung. 

 

[snw]

 

 

 

 

SHARE US :

Berita Terkait