Operasi Zebra Seligi 2017, Ini Target Satlantas Lingga

Operasi Zebra Seligi 2017, Ini Target Satlantas Lingga

Kasatlantas Polres Lingga, AKP Indra Jaya. (foto: ist/tribunnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lingga akan melakukan razia kendaraan bermotor dengan sandi Operasi Zebra Seligi 2017 di seluruh wilayah Kabupaten Lingga.

Kasatlantas Polres Lingga, AKP Indra Jaya mengatakan, operasi tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia untuk menindak para pelanggar lalu lintas yang tidak tertib dalam berkendara. Mulai dari surat-menyurat serta kelengkapan kendaraan itu sendiri.

"Jadi kita mengimbau kepada masyarakat khususnya penggendara kendaraan bermotor agar melengkapi kelengkapan administrasi seperti SIM dan STNK. Kemudian kelengkapan kendaraan untuk sepeda motor seperti spion dan jangan lupa menggunakan helm berstandar SNI," kata dia kepada Batamnews.co.id, Selasa (24/10/2017).

Dikatakannya, Operasi Zebra Seligi 2017 tersebut berlangsung selama 14 hari yakni dimulai pada tanggal 1-14 November mendatang.

"Kita beritahukan kepada masyarakat Dabo Singkep dan Daik Lingga sekitarnya bahwa kami Satlantas Polres Lingga akan melaksanakan operasi Zebra seligi 2017. Kita berharap agar angka kecelakaan di Lingga ini dapat di tekan. Masyarkat pun nantinya terbiasa dan patuh terhadap aturan berlalu lintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, dan keselamatan untuk kemanusian," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, adapun lokasi pelaksanaan razia di Kabupaten Lingga akan dilakukan di Pulau Singkep dan Lingga. 

(Ruz)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews