Sadis, Muka Siswi Cantik Ini Disayat-sayat Lalu Dibuang ke Kebun

Sadis, Muka Siswi Cantik Ini Disayat-sayat Lalu Dibuang ke Kebun

Nadya, siswi SMA Teladan Pematang Siantar yang dianiaya teman prianya. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Siantar - Seorang siswi SMA Teladan Pematang Siantar, Sumatera Utara, jadi korban penganiayaan sadis. Nadya, warga Jalan Tanah Jawa Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara ditemukan berlumuran darah di rumah warga di Lorong 20, Kecamatan Siantar Martoba.

Pelaku tega mencekik, memukul hingga melukai wajah korban hingga nyaris tak berbentuk.

Kini, Nadya dirawat intensif di RS Horas Insani, Jalan Medan sejak Kamis (19/10/2017). 

Umar, dari pihak keluarga korban mengatakan, Nadya diduga dianiaya oleh seorang teman pria yang biasa datang ke rumahnya.

Nadya, kata Umar, dicekik, dipukuli bertubi-tubi dan bahkan wajahnya disayat pakai senjata tajam oleh terduga DS.

Kondisi Nadya berlumuran darah saat diselamatkan ke rumah warga. (foto: istimewa)

"Kami dapat info lehernya adik kami ini dicekik, dipukuli, habis semua wajah adik kami. Ada juga bekas sayatan diduga pakai pisau di wajahnya. Itu tulang hidungnya juga sampai patah," kata Umar.

Kakak kandung Nadya, Iwelya Gusnawati menjelaskan bahwa pihaknya mendapat kabar adiknya dianiaya pakai senjata tajam, lalu dibuang di kebun jeruk. Katanya, sebelum kejadian adiknya diajak bertemu oleh pelaku untuk mengambil paket. Nadya bilang ajak kawan lainnya.

"Terus pas sudah jalan si Nadya dan Dirli melaju kencang gak tekejar sama kawannya. Nadya sempat kirim pesan suara ke Whatsapp. Kami cari lah gak ketemu. Rupanya ketemu adik kami sudah di rumah warga. Berlumur darah semua pas ketemu," kata Iwelya.

Abang ipar korban, Frana menduga kuat pelaku penganiayaan terhadap Nadya adalah DS. Katanya, DS yang biasa bermain ke rumah lantaran kenal dengan korban.

Diduga, DS sudah merencanakan perampokan dan pembunuhan terhadap Nadya.

"Dia biasa main gitu ke rumah. Kenal baik selama ini, bukan kawan SMA Nadya, kenal-kenal gitu aja. Udah dia itu pelakunya. Kami duga dia niatnya mencuri. Soalnya kereta adik kami hilang, handphonenya, anting-antingnya semua diambil," kata Frana.

Frana juga mengatakan telah melaporkan kasus ini ke Polres Siantar, khususnya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Keluarga berharap pelaku segera ditangkap.

Di media sosial ramai beredar foto yang diduga pelaku yang tega menganiaya Nadya.

Sebuah foto diunggah oleh akun facebook Joentak HaRry Joentak dengan keterangan: Dicari manusia Ba** biad**b ini. Tolong informasinya yang kenal.

Unggahan foto ini pun berulangkali disebarkan, salah satu akun yang memposting ulang adalah akun facebook Yesi Damanik. Ia menuliskan keterangan:

Dicari, Pria berbaju hitam seperti foto diatas. (Foto Seorang gadis yang tak lain adalah korbannya). Korbannya siswi SMA kelas XII di SMA Teladan Kota Pematang Siantar (wajahnya disayat sayat, layaknya daging potong). Info : dari salah satu Guru di Yayasan Pendidikan Teladan. Pelaku sudah dilaporkan ke Polisi. Jika mengetahui keberadaan si pelaku, mohon diberitahu ke YP. Teladan Pematang siantar, Jl. Singosari No 03. Atau ke kantor polisi terdekat.  

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews