Bupati Karimun Jadi Peserta Turnamen Domino

Bupati Karimun Jadi Peserta Turnamen Domino

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat berbaur bersama para peserta (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq ikut jadi peserta open turnamen domino Ocean Corner, di Coastal Area. Ia mendaftar usai meresmikan pembukaan turnamen, Sabtu (7/10/2017) malam.

Aunur Rafiq ikut bergabung dengan warga lainnya yang juga ikut dalam turnamen tersebut, berbaur dan melacak-lacak batu di atas meja.

Open turnamen tersebut, diadakan komuntas Ocean Corner, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2017 mendatang.

"Saya buka open turnamen ini. Bagi peserta yang telah mendaftar, saya harap bisa bermain sportif dan jujur," kata Aunur Rafiq.

Turnamen yang diadakan, merebutkan hadiah utama yaitu dua unit sepeda motor, kemudian hadiah menarik lainnya, serta uang tunai.

"Kalau ada yang kurang untuk sesuatunya, saya tambah e, tapi saya ikut maen juga lah, kalau kalah kalah saya balek, kalau menang lanjut terus," ucap Aunur Rafiq sambil tertawa.

Tidak ada terlihat batas atas antara Bupati Karimun dengan warga lainnya. Rafiq yang mengenakan baju kemeja kuning muda, duduk di meja nomor 01 saat bermain dengan nama tim K-1.

Terlihat Rafiq berfikir saat hendak menurunkan batu domino, permainan berlangsung alot. Sesekali ia mengangkat gelas kopi, namun matanya tetap tertuju ke meja permainan.

"Bapak Bupati juga mendaftar ke kami (panitia). Timnya K-1 melawan OC-1, saat ini masih masih bermain," kata Tam-Tam, di meja panitia.

(edo)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews