Cewek Panggilan High Class Dijebak Polisi di Hotel Bintang 5

Cewek Panggilan High Class Dijebak Polisi di Hotel Bintang 5

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Dua orang wanita yang diduga sebagai germo alias mucikari wanita panggilan high class ditangkap setelah dijebak dalam sebuah transaksi di hotel bintang lima.

Kedua wanita ini,  Azray Nasution alias Mak Baby (36) dan Diana Tayu (47) menjajakan wanita-wanita untuk teman tidur dengan tarif Rp 1,5 juta untuk kencan singkat (short time).

Praktik prostitusi ini diungkap petugas Reskrimum Polda Sumut di Hotel Danau Toba International, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dari hotel bintang lima itu, polisi berhasil menangkap dua mucikari berikut barang bukti uang tunai Rp 1,7 juta, satu unit mobil Honda Jazz BK 1459 XI dan 4 unit handphone.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Rabu (11/3/2015) menceritakan, kasus itu diungkap saat polisi menyamar sebagai pria hidung belang dan memesan wanita kepada kedua tersangka melalui telepon.

Setelah sepakat soal tarif, polisi yang menyamar bertemu dengan kedua wanita yang membawa seorang wanita bernama Angel (26). Pertemuan diatur di salah satu kamar hotel yang sudah dipesan sebelumnya. "Pas di kamar, langsung kita tangkap," kata AKBP Nainggolan.

Keduanya langsung digelandang ke Polda Sumut. Saat diperiksa polisi, keduanya mengaku bisa menyediakan wanita untuk teman tidur dengan tarif Rp 1,5 juta untuk short time dan biaya transportasi sebesar Rp 200 ribu.

Keduanya terancam UU Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews