Siswi SMP Korban Geng Motor

Biadab! Tak Hanya Diperkosa Ramai-ramai, Geng Motor Ini Juga Merekam Korbannya

Biadab! Tak Hanya Diperkosa Ramai-ramai, Geng Motor Ini Juga Merekam Korbannya

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Seorang pelaku pemerkosaan terhadap Mawar (14), warga Sei Semayang, Sunggal, Deliserdang, akhirnya ditangkap polisi, Senin malam (9/3/2015). Sementara empat pelaku lainnya masih diburu.

Tersangka pelaku yang ditangkap bernama Angga Wahyudi alias Angga (20), pekerja bengkel, warga Jalan Medan-Binjai Km 13,5, Pasar Kecil, Sei Semayang, Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Saat diperiksa petugas, Wahyudi mengakui perbuatannya. Menurutnya, aksi bejat itu dilakukannya karena diajak temannya Syarif. Dia mengatakan, Syarif lah yang menculik korban dan menyekap Mawar di rumahnya yang kosong di Kompleks BTN, Sei Semayang.

"Pengakuan Wahyudi sama seperti laporan korban, Syarif lah yang menculik korban dan menyekapnya di sebuah rumah kosong,” kata Kapolsekta Medan Sunggal, Kompol Aldi Subartono.

Mereka memperkosa Mawar berkali-kali hingga siswi kelas 3 SMP itu kini hamil enam bulan. Tidak hanya digilir beramai-ramai oleh 5 pemuda itu, mereka juga merekam perbuatan mereka dengan kamera handphone.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/8/2014) lalu sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini korban tidak berani datang ke sekolah karena malu perutnya mulai membuncit.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews