https://www.batamnews.co.id

Daihatsu Luncurkan Terios Terbaru yang Lebih Gaya

Terios Spirit yang dipamerkan tahun lalu. (foto: viva)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Daihatsu Terios terbaru akan diperkenalkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Jumat (20/3/2015) mendatang di Jakarta. Daihatsu memastikan bahwa New Terios akan tampil dengan sejumlah fitur baru dan tampilan lebih stylish.

Namun Daihatsu enggan membocorkan harga dan perbedaan mendasar Terios terbaru dengan model sebelumnya.

Seperti dilansir merdeka, gambar Terios facelift banyak beredar di dunia maya. Gambar tersebut mengarah pada sosok Terios yang bakal diluncurkan 20 Maret mendatang.

Foto yang diunggah oleh Autonetmagz tersebut, terlihat kembaran Toyota Rush ini lebih stylish dengan perubahan di sejumlah sektor. Misalnya pada eksterior, penyegaran menyentuh front grille dan front bumper.

Perubahan lain, lampu utama sudah mengaplikasi LED Daytime Running Lights, menyempurnakan sudut dan lekuk bodinya yang lebih tajam. Sementara di area bodi belakang, sentuhan minimum bisa dilihat pada taillights baru dengan unit lampu LED, desain bumper baru serta cover ban cadangan.

Pada ajang IIMS 2014 lalu, Daihatsu sudah memperkenalkan Terios Spirit. Namun, belum dipastikan apakah model baru ini sama dengan Terios Spirit.

(ind/bbs/merdeka)