Dibungkam Schalke 04, Ini Penampilan Terburuk El Real di Liga Champions

Dibungkam Schalke 04, Ini Penampilan Terburuk El Real di Liga Champions

Ronaldo melewati para pemain Schalke 04

BATAMNEWS.CO.ID, Madrid – Untuk pertama kalinya, di fase knock out Liga Champions, Real Madrid harus kebobolan empat gol di markasnya, Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015) dini hari WIB.

El Real takluk di hadapan tamunya, Schalke 04 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dengan skor 3-4.

Sang kiper, Iker Casillas menjadi pemain yang paling disorot. Penjaga gawang nomor satu timnas Spanyol itu kebobolan empat gol dari para pemain The Royal Blues.

Dua gol dicetak melalui aksi mantan rekan setimnya, Klaas Jan Huntelaar. Sementara dua gol lagi dicetak Leroy Sane dan Christian Fuchs.

"Saya yakin kiper selalu disalahkan (kebobolan empat gol). Bagi saya, ini bukan salah satu permainan terbaik saya. Tapi ini bukan waktu untuk berpikir tentang diri saya sendiri,” ujar Casillas seperti dilansir Goal, Rabu (11/3/2015).

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun mengakui permainan anak-anak asuhnya sangat buruk saat menjamu Schalke 04.

Bermain di Santiago Bernabeu, tampaknya tidak membuat Madrid leluasa mengembangkan permainan. Mereka sempat tertinggal dua kali di babak pertama, hingga akhirnya skor 2-2 mengunci interval pertama.

Performa Cristiano Ronaldo dkk, nyatanya tak lebih baik usai turun minum. Justru pada 45 menit kedua gawang Iker Casillas kembali kebobolan sebanyak tiga gol, akibat dari keroposnya lini pertahanan Los Blancos.

Dengan situasi tersebut, Madrid dipaksa menerima kekalahan 3-4 dari tim wakil Jerman. Kendati tetap lolos ke fase delapan besar karena unggul agregat 5-4, Ancelotti tetap mengkritik permainan pasukannya.

“Saya sangat menyesal, karena semua orang melihat kami bermain sangat buruk,” tegas Ancelotti, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (11/3/2015).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews