Paman Tega Cabuli Ponakan, Berawal dari Ini

Paman Tega Cabuli Ponakan, Berawal dari Ini

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Pria pengangguran asal Kecamatan Bintan Timur, Al Jufri (41) diamankan Polsek Bintan Timur karena mencabuli ponakannya sendiri, Bunga (11). Gadis yang duduk dibangku SD ini dicabuli pamannya ketika sedang menonton sinetron di kediaman pelaku, Jalan Berdikari, Kelurahan Kijang Kota, Bintan, Provinsi Kepri.

Kasus pencabulan ini terjadi pada akhir Agustus 2017 lalu. Polisi kualahan dalam mengungkap kasus ini karena korban masih trauma bahkan saat pemeriksaan korban menyebutkan banyak orang yang dikira sebagai pelaku juga. Mulai dari kakek sampai sanak keluarga lainnya. Sehingga kasus ini berhasil diungkap dan diekspose, Jumat (15/9/2017).

Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Ipda Anjar Pratama Putra mengatakan korban masih mengalami trauma berat sampai saat ini. Akibatnya, kakek korban yang ternyata bukan pelaku juga dituduh melakukan pencabulan.

"Trauma korban berkepanjangan. Karena korban mengaku kakeknya juga sebagai pelaku. Saat kita lakukan pemeriksaan ternyata tidak," ujar Ipda Anjar ketika ekspose di Mapolsek Bintan Timur.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, pelaku pencabulannya hanya satu orang yaitu pamannya sendiri, Al Jufri. Pelaku mencabuli keponakannya dengan melucuti seluruh pakaiannya lalu meraba-raba bagian kemaluannya. Setelah itu pelaku menjilat-jilat kemaluan keponakannya.

Akibat perbuatan itu, pelaku dijerat Pasal 82 jo Pasal 76 E Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan penjara minimal 3 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. 

"Pelaku saat ini sudah mendekam di sel tahanan. Sedangkan korbannya mendapatkan pendampingan khusus agar bisa sembuh dari traumanya," katanya.

Pelaku mengaku dirinya sedang mengalami goncangan jiwa. Sebab selama ini dirinya tak juga mendapatkan pekerjaan yang pasti. Sehingga secara sepontanitas timbul di benaknya untuk melakukan aksi bejat tersebut.

"Ketika itu saya lagi nonton Tv, bukan film porno (sinetron). Di sana keponakannya nonton juga. Tak tau kenapa, tiba-tiba aksi itu berjalan begitu saja," katanya.

Pria beranak tiga ini mengaku khilaf mencabuli keponakan tirinya itu. Bahkan dia juga merasa malu kepada orang tua korban. Dia berjanji akan berubah dan akan memperbaiki kondisi ini nantinya.

(ary)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews