Begal di Medan Ini Ditabrak, Dipukuli Massa, Motornya Hilang Dicuri Maling

Begal di Medan Ini Ditabrak, Dipukuli Massa, Motornya Hilang Dicuri Maling

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Dua orang begal di Kota Medan, Edi Ginting (20), dan Rian Yudhistira (19), benar-benar apes. Keduanya gagal menjambret korbannya, lalu terjatuh dari sepeda motor dan dipukuli warga hingga babak belur. Tak cukup itu saja, motor mereka pun hilang.

Kedua warga Bandar Setia, Percut Sei Tuan, Deliserdang itu gagal menjambret di Jalan Alfalah Raya, Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Timur, Senin siang (9/3/2015).

Korbannya, Yeni (34), melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6199 CN.

Ia kemudian dipepet kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU. Kedua pelaku langsung merampas kalung emas dari leher janda beranak dua itu.

Saat itu, Yeni berteriak sambil melakukan pengejaran bersama warga sekitar. Saat berusaha kabur, kedua pelaku ini ditabrak oleh mobil Kijang Innova dengan sengaja. Akibatnya, kedua pelaku terjatuh.

Dua pelaku langsung dipukuli massa hingga tak bisa berjalan. Sementara korban langsung mengamankan kalung emas yang sempat dirampas pelaku.

Tak lama kemudian polisi tiba di lokasi setelah ditelepon warga. Saat akan dibawa polisi ke Mapolsekta Medan Timur, pelaku malah menanyakan keberadaan sepeda motornya yang tidak kelihatan di lokasi.

"Masih kita interogasi. Saat kejadian, sepeda motor pelaku raib diambil maling," Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, AKP Alexander Piliang.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews