Ledakan Diduga Gas 12 Kg di Tanjungpinang

Meli Kaget Lihat Rumah Adiknya Hancur

Meli Kaget Lihat Rumah Adiknya Hancur

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi ledakan di Tanjungpinang (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Ledakan di rumah Dewi Ratna Sari juga diketahui kakaknya bernama Meli. Pada saat kejadian Meli mendapat kabar rumah adiknya itu terbakar.

Meri pun bergegas pergi ke rumah tersebut. Di sana ia temukan kondisi rumah yang sudah hancur. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

"Adik saya lagi di Jepang, tadi dapat telepon dari polisi kalau rumah Dewi terbakar," ujar Meli, Selasa (12/8/2017). 

Wakil Kepala Polres Tanjungpinang Kompol Andy Rahmasyah bersama sejumlah anggota melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kata dia, dugaan sementara ledakan disebabkan tabung gas elpiji 12 kg bocor. Dia menuturkan, gas yang bocor langsung memenuhi seluruh isi ruang rumah, kemudian disambar api. 

"Bau gasnya masih terasa, kemungkinan saat gas bocor seluruh ruangan pengap dan disambar api. Saat kejadian warga sempat melihat api juga," ujar Andy di lokasi. 

Dia menuturkan, dalam kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya saja merusak rumah Dewi dan rumah tetangganya (Tanto). 

Pasalnya, pemilik rumah sedang berada di luar kota. Andy menyampaikan, untuk saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab ledakan rumah tersebut. 

"Kita selidiki dulu untuk mengetahui penyebab pastinya," tutup Andy. 

(adi)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews