Polres Karimun Dapat Bantuan 22 Unit Motor Patroli

Motor patroli bantuan Polda Kepri kepada Polres Karimun. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Polres Karimun mendapat bantuan 22 unit sepeda motor patroli untuk menunjang kinerja di lapangan. Nantinya, 22 unit sepeda motor tersebut akan dibagikan ke setiap polsek-polsek dan juga Patroli Sabhara Polres Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin bersyukur dengan adanya bantuan yang diserahkan Polda Kepri ke Polres Karimun, untuk menunjang kinerja dalam mengayomi masyarakat.

"Kita bersyukur, Polda memberi bantuan 22 unit kendaraan sepeda motor kepada kita, semoga nanti akan meningkatkan kinerja setiap anggota," ucap AKBP Agus, Senin (11/9/2017)

Setiap Polsek, akan mendapat 2 unit sepeda motor untuk patroli wilayah, dan 6 unit ke Sabhara Polres Karimun.

Agus berharap, dengan adanya tambahan armada, setiap anggota bisa meningkatkan kerja dan patroli untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, baik di Karimun dan pulau-pulau.

"Mudah-mudahan bisa maksimal dalam melakukan patroli, menyisir perumahan dan tempat lainnya. Dengan adanya patroli, masyarakat akan merasa nyaman," Kata Kapolres Karimun.

Selain polres, Satuan Sabhara Polres Karimun juga menambah unit patroli. Setiap kendaraan patroli juga akan dilengkapai dengan GPS, guna melihat pergerakan setiap kendaraan dinas yang berpatroli.

"Kita manfaatkan perkembangan IT, ke depan kendaraan akan dilengkapi GPS, jadi akan ketahuan mana yang bekerja atau tidak," ucap AKBP Agus Farajudin.

(aha)