Pesan Darmin ke Kadin Batam: Sabar ya, 2-3 Minggu Kedepan Ada Perubahan Besar

Pesan Darmin ke Kadin Batam: Sabar ya, 2-3 Minggu Kedepan Ada Perubahan Besar

Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk dan Menko Ekonomi Darmin Nasution di acara pernikahan anak Ketua DPD RI di Jakarta (Foto: dok. pribadi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Batam Jadi Rajagukguk mengatakan, Menteri Koordinator Perekenomian Darmin Nasution, bakal membuat gebrakan baru di BP Batam.

“Hal itu disampaikan Darmin di Jakarta saat makan bersama di acara pernikahan anak Ketua DPD RI Osman Sapta Odang,” ujar Jagi kepada batamnews.co.id, Minggu (9/9/2017).

Menurut Jadi, Darmin dalam kesempatan itu mengisyaratkan akan ada perubahan besar di Batam dalam beberapa minggu ke depan. 

“Dia hanya bilang, sabar ya kalian (pengusaha) lihat nanti 2-3 minggu ke depan akan ada perbaikan dan kelar semua masalah,” ujar Jadi.

Jadi tak merinci hal itu. Ia juga tak menjelaskan apakah itu ada kaitan dengan kepemimpinan di BP Batam yang selama ini kerap dikeluhkan pengusaha.

Saat ini perekonomian di Batam terus memburuk. Bahkan Kepri hanya menempati urutan ke 33 dari 34 provinsi. Pertumbuhan ekonomi di Kepri hanya sekitar 1 persen.

Hal ini diperkirakan selain lesunya pasar global juga kebijakan-kebijakan dari pemerintah yang memberatkan.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews