Ingin Jadi Pramugari atau Pramugara, Cakrawala Flight Attendant Tempatnya

Ingin Jadi Pramugari atau Pramugara, Cakrawala Flight Attendant Tempatnya

Cakrawala Flight

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bagi Anda yang ingin menjadi pramugari atau pramugara di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), kini saatnya bergabung dengan Cakrawala Flight Attendant Course.

Lembaga pendidikan ini merupakan lembaga kursus tempat mendidik calon pramugari atau pramugara. Meski terbilang baru di Batam, namun lembaga kursus ini sudah memiliki pengalaman yang cukup diakui.

Cakrawala sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan, di antaranya Garuda Training Centre, Aerofood ACS Jakarta, GMF Garuda Jakarta, hotel - hotel berbintang, dan tempat pelatihan penyelamatan laut.

"Kurikulumnya sangat cepat, hanya enam bulan," ujar Lavdry Adya, Operasional Manager Cakrawala saat ditemui Batamnews.co.id, Sabtu ( 7/3/2015) di Pameran pendidikan di Mega Mall, Batam.

Enam bulan tersebut, kata adya untuk teori empat bulan dan dua bulan langsung praktek lapangan.

Adya menambahkan, Cakrawala juga bekerja sama dengan berbagai maskaspai penerbangan di Indonesia. "Alumninya nanti kita bantu salurkan kerja pada maskapai yang sudah menjalin kerjasama," ujarnya.

Untuk info selanjutnya, Anda bisa datang langsung ke kantor Cakrawala di Ruko Anggrek Mas 2, Blok A2 No. 9, Batam Centre, Batam


[isk]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews