Tunas Regency Tawarkan Bayar Rp 3 Juta Langsung Terima Kunci

Tunas Regency Tawarkan Bayar Rp 3 Juta Langsung Terima Kunci

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bersamaan dengan momen Hari Kemerdekaan, Perumahan Tunas Regency mengadakan promo bazar rumah siap huni. Bayar Rp 3 juta langsung terima kunci tanpa booking fee, bayar angsuran pertama langsung terima kunci, gratis biaya notaris, biaya serifikat, dan BPHTB.

Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan Harry mengatakan promo yang di adakan sejak awal Agustus ini mendapat animo positif dari masyarakat.

Angsuran DP yang ditawarkan juga terbilang sangat ringan di bawah UMK.

“Perlu diketahui, promo ini bukan untuk cuci gudang rumah-rumah yang lama belum laku terjual seperti pada umumnya, namun benar-benar rumah yang masih baru dan fresh. Type yang di tawarkan yaitu T.39  dengan harga setara dengan T.36,” kata Harry.

Harry juga mengatakan khusus rumah siap huni untuk blok tertentu, bahkan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp 25 juta.

Dan menariknya, harga rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB).

"Gratis instalasi Gas PGN untuk rumah tangga dan TV kabel dengan 60 Channel," kata dia.

Perumahan Tunas Regency yang berdiri diatas lahan seluas 52 Ha ini berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti plaza, pasar basah, bank/ATM, sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya pusat belanja Hypermart juga berada dalam Komplek.

Selain itu Tunas Regency memiliki fasilitas umum antara lain Sekolah SMP & SMU Negeri dalam kawasan perumahan, sarana tempat ibadah, arena olah raga, club house, kolam renang, jaringan gas PGN rumah tangga, jaringan TV kabel. 

Sistem keamanan 24 jam, di dalam cluster, row Jalan perumahan lebar sampai 8 meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman.

“Ini Kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah yang suasananya nyaman dan asri, lokasinya strategis, dengan fasilitas yang komplit, namun harganya terjangkau,” kata Harry.

"Jadi segera saja menghubungi tim marketing kami atau silahkan datang langsung ke Kantor Pemasaran Tunas Regency," katanya.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews