19 Atlet Rebut 15 Ribu Dolar Singapura dan 30 Poin ke Afsel

 19 Atlet Rebut 15 Ribu Dolar Singapura dan 30 Poin ke Afsel

Peserta Ironman 70.3 Bintan sedang berlaga. (foto: ary/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lagoi - PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk serta Metasport menyediakan hadiah uang tunai sebesar 15 ribu dolar Singapura dan 30 poin kualifikasi untuk mengikuti kejuaraan Ironman 70.3 di Nelson Mandela Bay, Afrika Selatan (Afsel) pada 2018. 

Kedua hadiah itu dipersembahkan penyelenggara untuk 18 atlet profesional yang mengikuti dua kelas bergengsi di Ironman 70.3 Bintan. Diantaranya kelas profesional pria dan wanita.

"Hadiah ini hanya dipersembahkan kepada atlet profesional. Jadi mereka akan berdebut semaksimal mungkin untuk merebutnya," ujar CEO Metasport, Nathalie Marquet kepada Batamnews.co.id, Minggu (20/8/2017).

Atlet profesional pria yang akan merebut hadiah dan poin tersebut ada 10 orang. Diantaranya Fredrik Croneborg dari Swedia, Guy Crawford dari Newzeland, David Mainwaring dari Australia, Mitch Robbins dari Australia, Mike Philips dari Australia, Alexander Polizzi dari Australia, Domenico Passuello dari Italia, Deak Zsombor dari Roma, Jakub Langhammer dari Ceko, dan Pawel Miziarski dari Polandia.

Sedangkan atlet profesional wanitanya yaitu Kate Bevilaqua dari Australia, Jacqueline Thistleton dari Australia, Anna Eberhardt dari Hungaria, Amelia Watkinson  dari Australia, Monica Torres dari Australia, Alaina Brent dari Newzeland, Marina Jujevic dari Australia, Karen Toulmin dari Australia, dan Laura Dennis dari Ausstralia. 

"Mereka akan strat dari pantai. Lalu berenang sejauh 1,9 km, bersepeda sejauh 90 km, dan berlari 21 km," katanya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews