Ribuan Orang Padati Pawai di Lubuk Baja, Malam Ini Digoyang Amigos

Ribuan Orang Padati Pawai di Lubuk Baja, Malam Ini Digoyang Amigos

Pawai HUT RI di Batam (Foto: Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ribuan warga padati acara pawai kebudayaan dan pembangunan Pemerintah Kota Batam di Seraya Lubuk Baja, Jumat (18/8/2017).

Pawai dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia ini berlangsung meriah. 

Semua peserta pawai yang berasal dari seluruh Kecamatan di Kota Batam dengan semangat menampilkan antraksi.

Pawai dimulai dari pemampilan pakaian adat dan penampilan dram band dari SD dan SMP Kota Batam. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan mobil hias dari dinas Kota Batam serta asosiasi yang ada di Kota Batam. 

Pawai sendiri disaksikan langsung oleh Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Walikota Amsakar Ahmad, Kapolres Barelang dan unsur SKPD Kota Batam. 

Arus lalu lintas disekitar jalan padat lancar, beberapa ruang jalan di tutup. Terutama jalan yang tepat berada di depan panggung atau jalan di depan Panin Bank.

Pawai pembangunan akan diikuti oleh 150 peserta. Kepala bagian humas dan protokol, Ardiwinata menambahkan bahwa pawai pembangunan ini dihidupkan kembali setelah sempat tidak pernah dilaksanakan.

"Pawai pembangunan ini biasanya selalu dilaksanakan pada rangkaian acara pesta rakyat memperingati hari kemerdekaan dan dihidupkan kembali beberapa tahun belakangan ini setelah sempat vakum," ujar Ardi. 

Pesta rakyat ini nantinya akan dimeriahkan oleh Amigos Band nanti malam.

(yes)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews